Eropa - Amerika Bubar, Asia Jadi Pusat Ekonomi Dunia, Ini Kata Elon Musk


Eropa dan Amerika Serikat akan dilanda perang saudara, Asia menggantikan posisi negara adidaya sebagai pusat ekonomi dunia. Bos Tesla Elon Musk diprediksikan menjadi Presiden AS menggantikan Joe Biden setelah negeri Paman Sam terpecah akibat konflik antara California dan Texas. Prediksi itu disampaikan mantan presiden Rusia Dmitry Medvedev. Dia memaparkan prediksi tahun 2023 dan ramalannya ini viral.


Dikutip dari kompas.com, hingga Selasa (27/12/2022), prediksi yang dia tulis di Twitter dalam bentuk utas tersebut sudah dilihat 25 juta kali dan disuka oleh lebih 37.000 akun. Pemilik baru Twitter, Elon Musk, menggambarkan ramalan politisi yang sekarang menduduki jabatan wakil ketua Dewan Keamanan Rusia tersebut sebagai "prediksi paling absurd yang pernah ia dengar".


Sosok yang juga pernah menjadi perdana menteri Rusia itu meramal bahwa akan terbentuk semacam negara baru di Eropa, yang antara lain terdiri dari Jerman, Polandia, negara-negara Baltik, Czechia, Slovakia, dan Republik Kyiv. Wilayah yang sekarang dikenal sebagai Ukraina barat akan diduduki oleh Polandia dan Hungaria. Ini mengisyaratkan bahwa pada 2023 negara Ukraina akan bubar.

Tinggalkan komentar:

Perdagangan dalam CFD dan produk dengan leverage umumnya melibatkan potensi keuntungan yang besar dan juga risiko kerugian yang besar, anda bisa mendapatkan banyak dalam waktu yang lebih singkat, tetapi anda juga mungkin kehilangan semua modal yang diinvestasikan. Anda harus mendapatkan saran finansial, legal, perpajakan dan saran profesional lainnya sebelum bergabung dalam transaksi CFD untuk meyakinkan bahwa ini merupakan hal yang cocok dengan tujuan, kebutuhan dan keadaan anda.

Pakuwon Center
Superblock Tunjungan City
Office Building Lt. 15 Unit 5-7
Jl. Embong Malang No. 1, 3, 5
Surabaya 60261
0800 - 156 - 5758
+62 31 9924 8699